Senin, 08 November 2010

oh seandainya dirimu pernah mendengar lagu U2 yang satu itu....

hmm..where do i start this....

 pernah nggak sih kalian beradu argumentasi (a.k.a "sparing bacot" in my dictionary) dengan seseorang (apa pun status orang itu dalam hidup kalian -selain orang tua tentunya dalam hal ini- pacar, atasan, kolega, dan umm musuh bebuyutan pastinya...) lalu bagaikan kilat petir di siang hari bolong,tiba-tiba saja sebuah kata, atau pun kalimat yang ter lontar dari "sparing partner" membuat kalian mengumpat dalam hati "a****g nih bocah satu"...well gw pernah, hmmm...bisa dibilang sering bahkan, dalam kurun waktu 2 tahun belakangan ini....

reaksi pertama, kaget...masih dengan rasa kemanusiaan, hanya bisa bilang " kok lo bisa ngomong gitu sih?" atau "apa maksud lo ngomong kayak gitu?" endebre...endebre....endebre....

reaksi kedua, kesel...("kenapa masih keulang lagi kelakuan tuh manusia???") perasaan murka, marah, panas, campur aduk jadi satu..

reaksi ketiga, (kalo gw,yang kata orang adalah the ultimate drama queer queen) sedih..."kok bisa ya gw tahan diomongin hal-hal macem gini sama manusia satu itu?"

lama kelamaan..lama kelamaan...seiring berjalannya waktu...gw heran sendiri, even kata-kata atau kalimatnya bertambah parah dari waktu ke waktu, tapi... "kok gw udah gak kaget lagi ya?" , "kok gw udah gak kesel lagi ya?" , "kok gw udah gak sedih lagi ya?" ah..ternyata gw sadari, hal ini yang disebut di daerah jawa tengah sebagai "tuman"....bukaaaaan, bukan lagunya kak ria enes & susan ("si tuman, tuman kayak bedes...") dan jangan tanya apa arti kata "tuman" dalam bahasa indonesia-nya kata itu ke gw, apalagi bahasa inggris-nya....

beeeuuuhh, "mau tuh manusia ngomong apa juga gw gak peduli, gak ngaruh lagi"..malah kadang-kadang dalam hati jadi nantang dan dengan sinis mikir "mau ngomong apalagi lo?" apa hubungannya tulisan ini sama lagu U2???, hehehehe gak tau...entah nyambung atau nggak, tapi tadi pagi gw denger tuh lagu di radio, dan ada kalimat "THERE'S NOTHING YOU CAN THROW AT ME, THAT I HAVEN'T ALREADY HEARD"

tell me, baik gak sih "stuck in the moment" yang bikin lo merasa seperti tulisan diatas???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar