Sabtu, 30 Oktober 2010

1,2,3..this is me....

hello dear friends....!!!
Hehehehe.,akhirnya...atas dasar ke-tidak bisa-an gw untuk berhenti sharing cerita,apapun bentuk cerita itu, dan kapanpun waktunya..maka terbitlah blog ini (yang mana memakan waktu berminggu-minggu untuk meyakinkan diri gw sendiri ("why on earth should i make my own blog...???") dan pada akhirnya sebuah kata-kata dari seorang loulou utami ismail "astagah J, bikin blog di blogspot sm kyk bikin fb!trust me!"  , but hey, well.. this is it "torry's powder room" kenapa gw pilih nama "torry's powder room"..kenapa? gak tau, seperti biasa, kadang gw melakukan yang pada akhirnya bikin gw bertanya pada diri sendiri "why J..?"..apa mungkin alam bawah sadar gw, yang mengingatkan gw untuk berhenti tidur dikamar nyokap, dan menggunakan kamar gw sebagai kamar semestinya, bukan hanya tempat buat dandan ( a.k.a. bedakan) ..ah apalah arti nama sebuah blog? gak pake selametan potong tumpeng atau bubur merah - bubur putih kan...?
blog ini atas dasar ke-gak enakan gw pada semua org yg sering gw "gangguin" lewat FB, YM, atau sms atau telepon..!!! hehehe special thanks dedicated to my beloved Dedeh Kurniasari (a.k.a mamah..a.k.a mbok'e..a.k.a mucikerai...hahahahahaha)..untuk mau berbagi kira-kira 1/4 waktu ngopi sambil ngobrolnya..
 genges,dong xue men, cyunskimenwati bersaudari, little monster...lets share everything here..in my powder room...pooooofffff....

2 komentar: